久しぶり Hisashiburi!

久しぶり Hisashiburi! adalah kata yang biasa diucapkan ketika kita bertemu seseorang yang sudah lama tidak kita temui. Artinya bisa dibilang seperti ini " Ya ampun udah lama ga ketemu".

Ya saya sudah lama tidak buka blog ini, sudah lama tidak menulis, artinya kita sudah lama tidak bertemu.

Saya tidak sibuk-sibuk amat sih.

Saya tipe orang yang walaupun punya kesibukan bejibun, pasti harus punya waktu istirahat. Kesibukan saya pasti saya kesampingkan kalau sudah capek dan pasti ambil waktu untuk istirahat. Makanya kalau saya ditanya saya sibuk banget pasti saya ragu untuk jawab iya. Soalnya dipikiran saya analogi orang sibuk itu yang tidak punya waktu untuk hal lain sedangkan saya punya.

Ya walau akhirnya untuk update blog tetap tidak sempat. Waktu yang sisa lebih baik saya pakai untuk istirahat.

Sebulan ini benar-benar dibuat pusing dengan kerjaan, sintesis, bagaimana caranya bisa buat produk yang bagus. Karena ini bukan kerja tim dan sifatnya rahasia, jadi saya harus handle semuanya sendiri dan itu kadang bikin saya pusing.

Selesai kerja berubah wujud jadi mahasiswa. UAS didepan mata dan modul belum habis dibaca. Akhirnya tiap malam selama sebulan ini saya kejar target buat UAS.

Setelah itu sebetulnya saya masih punya waktu. Karena lagi kena insomnia, akhirnya setiap harinya saya baru tidur sekitar jam 2. Kalau insomnia lagi datang , saya bisa berhari-hari baru tidur pagi dan di pagi harinya tidak ngantuk sama sekali. Nanti pas siklusnya mau berhenti biasanya ada satu hari saya ngantuk luar biasa dan bisa tidur berlebihan dalam sehari. Nah pas jadi kalong ini biasanya banyak hal yang saya lakukan termasuk ngetik blog. Tapi di siklus ini karena sebetulnya saya tau badan saya capek, saya kurang mood melakukan hal-hal seperti ngetik atau harus buka buku dan maksain buat tidur. Walau akhirnya ga tidur juga dan cuma bisa guling-guling di kasur.

Balada hidup pegawai jelmaan kalong memang seperti itu.

Efek samping dari semua ini, saya merasa sumpek banget. Berasa pikiran kurang ringan.
Ditambah entah kenapa lagi kangen banget sama beberapa orang, termasuk kangen main bareng sahabat2 saya. Sudah lama ga ketemu dan cuma bisa sesekali ngobrol di whatsa*p.

Hah, saya ingin main....


1 Komentar

  1. Halo annisa, semoga sehat selalu hidup menghidupi keseharianmu. Istirahat memang sangat penting demi produktivitas keseharian juga. semangat!
    salam kenal ya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama